Kerispatih

Kerispatih adalah sebuah grup musik Indonesia yang dibentuk pada tahun 2003. Anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Badai, Anton, Fandy (menggantikan Sammy), Arief, dan Andika.
 Kerispatih terbentuk pada tanggal 21 April 2003 atas prakarsa 4 orang mahasiswa Institut Musisi Indonesia, Arief, Badai, Andika, dan Anton. Awalnya mereka membentuk band bertemakan instrumental etnik, yang mereka gubah dalam aransemen baru. Kemunculan pertama mereka adalah di acara Farabi Sunday tanggal 22 April 2003. Merekapun merekrut Sammy, rekan mereka di kampus, yang merupakan salah satu finalis 30 besar Indonesian Idol I/2004, sebagai vokalis.
Karier profesional mereka jalani setelah membentuk manajemen band, yang saat itu diatur oleh Ingga Jaya Purda. Kini Kerispatih tergabung dalam manajemen Bagot’z Production. Kerispatih memulai rekaman di tahun 2004. Mereka bergabung dalam proyek album kompilasi bertajuk Gulalikustik (dirilis September 2004), dengan major label Nagaswara. Keikutsertaan mereka pada album ini berawal dari acara yang diselenggarakan oleh sebuah Stasiun Radio Swasta (88.00 Mustang FM) yang diberi nama Gulali (Lagu Gue Cendili), yang memang menjadi wadah bagi pencipta dan band baru Indonesia. Gayung bersambut, pihak Mustang menawari Kerispatih dalam proyek kolabirasi tersebut. Di album tersebut mereka menyumbang 2 buah lagu, "Lupakan Aku" dan "Sebentuk Hati buat Kekasih".


Koleksi Karaoke Midi Kerispatih Full Lyric

  1. Aku Harus Jujur 
  2. Bila Rasaku Ini Rasamu
  3. Cinta putih----
  4. Demi Cinta
  5. Kawan---
  6. Kejujuran Hati
  7. Lagu Rindu
  8. Lupakan Aku---
  9. Mengenangmu
  10. Sebentuk Hati Buat Kekasih
  11. Sepanjang Usia---
  12. Tak Lekang Oleh Waktu
  13. Tapi Bukan Aku
  14. Tertatih
  15. Tetap Menunggu
  16. Untuk Pertama Kali